1. Pelaksanaan kegiatan MPLS :
    • Hari/Tanggal         : Senin – Rabu , 12 – 14 Juli 2021
    • Waktu                   : 07.30 s.d 11.45 WIB
    • Tempat                  : Melalui Platform Meet, Youtube dan Whatsapp
  2. Peserta didik mempersiapkan diri 15 menit sebelum kegiatan di mulai
  3. Setiap peserta didik mempersiapkan diri dengan HP/Laptop masing-masing dirumah dan dilengkapi dengan Platform Google Meet, Youtube, dan Whatsapp serta mempersiapkan  buku dan alat tulis untuk mencatat materi.
  4. Peserta didik memastikan jaringan internet yang digunakan baik.
  5. Peserta didik memastikan WA on selama 4 jam (battrey dan kuota penuh) setiap harinya.
  6. Peserta didik TIDAK mematikan WA/laptop saat digunakan meeting
  7. Peserta didik mendapat link dari grop kelas
  8. Setelah mengikuti Meeting siswa mengisi link presensi dengan cara menjawab 3 pertanyaan
  9. Setelah mendapatkan link Meet peserta didik segera bergabung kedalam Meet
  10. Peserta didik mengikuti pembelajaran online yang dipandu oleh pemateri
  11. Peserta didik dapat mencatatmateri penting yang disampaikan oleh pemateri atau  boleh men-screenshoot materi yang disampaikan supaya mudah difahami dan mengerti.
  12. Peserta didik diharapkan mematikan (off) suara selama penyampaian materi, dan mengaktifkan (on) gambar/video.
  13. Peserta didik dapat bertanya dengan mengaktifkan gambar tangan terlebih dahulu
  14. Pada saat istirahat peserta didik  diperdengarkan lagu dari sekolah.
  15. Peserta didik wajib mengerjakan post test melalui google form yang diberikan
  16. Setiap Peserta didik wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara baik dan tertib.
  17. Peserta didik memakai seragam  :
    • Senin, 12 Juli 2021            : Seragam Merah Putih
    • Selasa,13 Juli 2021            : Seragam Merah Putih
    • Rabu, 14 Juli 2021            : Seragam identitas SD
  18. Apabila Peserta didik mengalami kesulitan dapat menghubungi :
    • Anik (085292936169)
    • Burhan (085290460523)